PTA Maluku Utara

ASN PTA Maluku Utara Tandatangani Pakta Integritas

Seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) baik sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) maupun PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) pada Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, Kontrak Kinerja dan Komitmen Bersama Membangun Zona Intergritas, di Aula Pertemuan, Senin (10/01/22).

Sebelum ditandatangani, Pakta Integritas yang berisi pernyataan atau janji tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi dan tanggung jawab sebagai ASN sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku  dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme tersebut dibacakan secara bersamaan yang dipandu oleh Drs. Suryadi, S.H.,M.H (Hakim Tinggi), selanjutnya Pakta Integritas tersebut ditandatangani oleh seluruh ASN di hadapan Ketua PTA Maluku Utara secara bergiliran.

Ketua PTA Maluku Utara, Drs. H. Subuki, M.H. dalam sambutannya mengatakan, Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan ikrar kita bersama sebagai ASN sesuai jabatan masing-masing bahwa kita akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Semoga apa yang kita ucapkan tadi dapat kita resapi dan kita hayati untuk selanjutnya dapat kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab”, ujar beliau seraya berharap agar semuanya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menghindari praktek-praktek yang tidak terpuji seperti korupsi, kolusi dan nepotisme.

Dalam kesempatan itu,  Ketua PTA Maluku Utara yang didampingi Panitera dan Sekretaris berkenan menyerahkan SK baru kepada 7 orang PPNPN yang bekerja di PTA Maluku Utara untuk tahun anggaran 2022.