PTA Maluku Utara

March 3, 2021 14:55

MoU PTA Maluku Dan Universitas Khairun Ternate

February 10, 2021

Sebagai upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia aparatur Pengadilan baik Hakim, pejabat struktural dan fungsional di PTA Maluku Utara maupun satuan kerja sewilayah PTA Maluku Utara, Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara melakukan kerjasama dengan Universitas Khairun Ternate.

Kerjasama yang dituangkan dalam Memorandum Of Understanding (MOU) ini ditandatangani oleh YM. Dr. H. Insyafli, M.HI (Ketua PTA Maluku Utara) dan Prof. Dr. Husen Alting, S.H, M.H (Rektor Universitas Khairun Ternate).

Dalam sambutannya Prof. Dr. Husen Alting, S.H, M.H mengucapkan terima kasih kepada YM. Ketua PTA Maluku Utara atas kesempatan diberikan kepada Universitas Khairun Ternate sebagai lembaga pendidikan yang dipercaya untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia aparatur Pengadilan, dan berharap semoga kerjasama ini dapat lebih meningkat lagi dimasa akan dating.

Sementara itu YM. Dr. H. Insyafli, M.HI tujuan dari kerjasama ini adalah saling memanfaatkan kemampuan dalam mengamalkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam rangka pengembangan dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia melalui pendidikan, pelatihan dan pengabdian kepada masyarakat. Dan beliau berharap setelah kerjasama dalam Perkuliahan Pasca Sarjana (S.2), antara PTA Maluku Utara dan Universitas Khairun Ternate dapat memprogramkan perkuliahan Doktoral (S.3).

(IT-PTA.MU*)