PTA Maluku Utara

Kabag Perencanaan Dan Kepegawaian PTA Maluku Utara Dilantik

Suhardono, S.H.I. diambil sumpah dan dilantik menjadi Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara oleh Ketua PTA Maluku Utara, Dr. H. Insyafli, M.H.I. di Aula lantai II, Selasa (22/06/2021).

Ketua PTA Maluku Utara, Dr. H. Insyafli, S.H.I. dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdiannya selama ini.

Kepada pejabat yang baru, mantan Wakil Ketua PTA Pontianak dan Banjarmasin ini mengingatkan untuk senantiasa menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam bekerja di lingkungan PTA Maluku Utara agar semua pekerjaan terselesaikan dengan baik, sebaliknya kalau tidak ada kekompakan, maka kesuksesan sulit dicapai.

Pada bagian lain, beliau berpesan agar pejabat baru bekerja dengan ikhlas dan sepenuh hati. Ikhlas dalam arti tidak ada kepentingan pribadi, sehingga jerih payahnya akan bernilai ibadah di sisi Allah, sedangkan sepenuh hati adalah serius dalam melaksanakan tugas, tidak asal-asalan atau sambil lalu. “Pekerjaan yang dilaksanakan dengan sepenuh hati, hasilnya akan maksimal dan akan memberikan kepuasan tersendiri bagi yang bersangkutan”, ujarnya.

Suhardono, S.H.I. sebelumnya adalah Sekretaris Pengadilan Agama Ternate Kelas IA dan pejabat lama, Syafrudin, S.Ag akan menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Ternate Kelas IA yang pelantikannya akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Maluku Utara, Dr. H. Chazim Maksalina, M.H., para Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris PTA Maluku Utara, para Ketua/Wakil Ketua PA se Maluku Utara, pejabat fungsional/struktural dan seluruh pegawai PTA Maluku Utara.