PTA Maluku Utara

Kegiatan PTA Maluku Utara dalam Memperingati HUT IKAHI ke-68

Sofifi, 26 Maret 2021

Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara mengadakan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT ke-68 IKAHI (Ikatan Hakim Indonesia), Jum’at (26/3), start pada pukul 07.00 WIT yang ditandai dengan pengibaran bendera oleh Ketua PTA Maluku Utara, Bapak Dr. H. Insyafly, M.H.I.

Jalan Sehat tersebut diikuti oleh keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara itu mengitari Jalan utama Kota Sofifi dan berakhir (finish) di Lapangan Tenis PTA tepat pada pukul 08.00 WIT.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua PTA Maluku Utara, Dr. H. Insyafly, M.H.I, mengucapkan selamat ulang tahun ke- 68 Ikatan Hakim Indonesia. Dengan bertambahnya usia diharapkan semakin memperkuat semangat para hakim untuk menyatukan langkahnya dalam mewujudkan peradilan yang agung. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat tali silaturrahmi antara PTA dengan PT Maluku Utara karena dalam rangkaian HUT kali ini diadakan Tenis Bersama antara PTA dan PT Maluku Utara.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua PTA yang didampingi oleh Wakil Ketua PTA, Dr. H. Chazim Maksalina, M.H. dan Ketua Cabang IKAHI PTA Maluku Utara, Drs. H. Arifin, M.H.

Kegiatan semakin meriah saat pembagian “door prize” yang diselingin dengan hiburan musik karaoke para “penyanyi” dari karyawan/karyawati PTA Maluku Utara yang penuh talenta.

Kegiatan yang mengusung tema “Jayalah Hakim Indonesia” itu diakhiri dengan pertandingan Tenis Bersama antara Pengadilan Tinggi Agama dengan Pengadilan Tinggi Maluku Utara.