PTA Maluku Utara

Opening Meeting Audit Internal APM

Sofifi, 29 September 2021 : Bertempat di Aula Pertemuan Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara dilaksanakan Opening Meeting Audit Internal, yang hadiri Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh staf dan PPNPN  Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara.


Acara opening meeting ini dimulai dengan pembukaan oleh MC (Master of Cerimony) Mira Buamona, S.Kom dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, Pembacaan Doa dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara Drs. H. Subuki, M.H. yang juga selaku Top Manajemen, dimana dalam sambutannya beliau berpesan agar pelaksanaan Audit internal dapat dilakukan secara maksimal oleh Tim Asesor Internal, apalagi PTA Maluku Utara di Tahun 2021 patut bersyukur telah memiliki 2 (dua) orang Asesor Eksternal sebagaimana hasil tes dan evaluasi dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama yaitu H. Jainudin Zaman, S.H., M.H. dan Abdul Rifai, S.H.
Diakhir sambutannya beliau menyampaikan “dengan adanya kerjasama dan keterlibatan dari semua aparatur Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara baik itu unsur pimpinan sampai PPNPN, maka In Shaa Allah Tahun 2021 adalah tahun berkah bagi Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara meraih A Excellent dan Wilayah Bebas Korupsi, Aamiin.

   
Rangkaian acara selanjutnya adalah pengantar dari Lead Asesor Dr. H. Moh. Faishol Hasanuddin, S.H., M.H.  dan dilanjutkan dengan mengumandangkan yel-yel Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara. Setelah mengumandangkan yel-yel MC (Master of Cerimony) menutup acara opening meeting Audit Intenal Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara dengan mengucapkan Hamdalah.