PTA Maluku Utara

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Tinggi Pta Maluku Utara

Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara kembali bertambah jumlahnya menjadi 14 (empat belas) orang termasuk pimpinan yakni Ketua dan Wakil Ketua. Bertambahnya jumlah Hakim Tinggi ini seiring dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Drs. H. Mochamad Chamim, M.H menjadi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara oleh YM. Dr. H. Insyafli, M.HI (Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara).

Dalam amanatnya YM. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara mengucapkan selamat bergabung kepada Drs. H. Mochamad Chamim, M.H menjadi bagian dari Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara dan diharapkan dapat memberikan energi yang positif dan pengalaman tentang pelaksanaan pembangunan Zona Integritas dari satuan kerja lamanya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara ini dihadiri YM. Dr. H. Chazim Maksalina, M.H (Wakil Ketua), Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, pejabat Struktural dan Fungsional dilingkungan Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara dan Dharmmayukti Karini Cabang Maluku Utara.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Hakim Tinggi ini dilaksanakan pada Jumat (26/2/2021) di ruang pertemuan Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara.

(IT-PTA.MU*)