PTA Maluku Utara

Pelantikan Hakim Tinggi Dan Panitera Pengganti PTA Maluku Utara

Sofifi, 5 Februari 2021

YM. Dr. H. Insyafli, M.HI (Ketua PTA Maluku Utara) melantik 7 (tujuh) orang Hakim Tinggi dan 1 (satu) orang Panitera Pengganti PTA Maluku Utara. Kegiatan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dilaksanakan diruang pertemuan lantai II PTA Maluku Utara.

Image for post

Dalam amanatnya YM. Dr. H. Insyafli, M.HI (Ketua PTA Maluku Utara) mengucapkan selamat datqng kepada para pejabat yang telah dilantik, semoga dengan bertambahnya jumlah Hakim Tinggi dan Panitera Pengganti pada PTA Maluku Utara bisa menambah kekuataan dalam upaya meraih predikat WBK pada pembangunan ZI. Karena para Hakim Tinggi dan Panitera Pengganti yang baru ini adalah rata rata telah berpengalaman dalam upaya meraih WBK.

Image for post

Dan YM. KPTA Maluku Utara juga memperkenalkan slogan atau tagline PTA Maluku Utara dalam setiap kegiatan yakni “torang dayung bersama”. Slogan atau tagline tersebut berarti ”kita dayung bersama” dan bermakna bahwa untuk mencapai tujuan PTA Maluku Utara baik dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sehari-hari maupun dalam implementasi pembangunan ZI menuju WBK dan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) seluruh pihak harus terlibat secara aktif baik dari pimpinan, Hakim Tinggi, pejabat Struktural dan Fungsional sampai pada tenaga kontrak

Image for post

Adapun Hakim Tinggi PTA Maluku Utara yang dilantik dan diambil sumpah jabatan adalah :

1. Drs. H. M. Gafuri, S.H, M.H (Hakim Tinggi)

2. Dr. H. M. Faisol Hasanudin, S.H, M.H (Hakim Tinggi)

3. H. M. Ali Syarifuddin Mas`ud, LC, S.H, M.Ag (Hakim Tinggi)

4. Drs. Suryadi, S.H, M.H (Hakim Tinggi)

5. Drs. H. M. Tahir Hi. Salim, M.H (Hakim Tinggi)

6. Mansur, S.H (Hakim Tinggi)

7. Dra. Hj. Jumantan (Panitera Pengganti)

(IT-PTA.MU*)