PTA Maluku Utara

February 26, 2021 23:15

PENANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS, KOMITMEN BERSAMA DAN PERJANJIAN KINERJA

PTA MALUKU UTARA

Sofifi, 04 Februari 2020.

Image for post

Bertempat di ruang pertemuan lantai II Kantor Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, (Kamis/4 Februari 2021) dilaksanakan kegiatan penandatangan Pakta Integritas, Komitmen Bersama dan Perjanjian Kinerja tahun 2020.

Image for post

Kegiatan tersebut diikuti oleh pimpinan, Hakim Tinggi, pejabat struktural dan fungsional serta Ketua Pengadilan Agama se-wilayah hukum PTA Maluku Utara.

Pembacaan ikrar Komitmen Bersama, Pakta Integritas dan Perkanjian ini dipimpin oleh YM. Dr. H. Chazim Maksalina, M.H (WKPTA Maluku Utara) diikuti seluruh peserta dihadapan YM. Dr. H. Insyafli, M.HI (KPTA Maluku Utara).

Image for post

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut YM. Dr. H. Insyafli, M.HI (KPTA Maluku Utara) menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama dan Perjanjian Kinerja ini adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Beliau juga mengaitkan maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai upaya merapatkan barisan dan memperkuat komitmen dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilingkungan PTA Maluku Utara dan satuan kerja dibawahnya.

(IT-PTA.MU*)