PTA Maluku Utara

Pengantar Alih Tugas Hakim Tinggi PTA Maluku Utara & Pelantikan Pejabat Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama PTA Maluku Utara

Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara telah menyelenggarakan Pengantar Alih Tugas Hakim Tinggi PTA Maluku Utara dan Pelantikan Pejabat Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama PTA Maluku Utara yang dilaksanakan di Ruang Aula PTA Maluku Utara, Sofifi, Senin 29 Agustus 2022.

Berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 248/KMA/SK/VIII/2022 tentang Promosi dan Mutasi Hakim di Lingkungan Peradilan Agama, terdapat 12 Hakim Tinggi PTA Maluku Utara yang mendapat mutasi ke Pengadilan Tingkat Banding di seluruh Indonesia.

Wakil Ketua PTA Maluku Utara Drs. H. Tarsi, S.H. M.H.I menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para Hakim Tinggi PTA Maluku Utara atas kiprah dan kerja kerasnya dalam memajukan PTA Maluku Utara semoga apa yang sudah dilakukan ini menjadi amal ibadah dan mendapat pahala besar dari Allah SWT.

Selain itu juga dilakukan pelantikan Pejabat Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama a.n Muhamad Agus Hayyudin, S.Kom oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara Drs. H. Tarsi, S.H, M.H.I, adapun yang bertindak sebagai saksi yaitu Kabag Umum & Keuangan PTA Maluku Utara Bapak Kahpi Manilet S.Ag dan Kabag Perencanaan & Kepegawaian PTA Maluku Utara Bapak Suhardhono, S.H.I, sedangkan yang bertindak sebagai rohaniawan adalah Panitera Pengganti PTA Maluku Utara Bapak Ahmad Saman, S.H.I.