PTA Maluku Utara

Pengantar Tugas Hakim Tinggi Dan Pegawai PTA Maluku Utara

Sofifi, 5 Februari 2021

Sesuai dengan hasil rapat pimpinan Mahkamah Agung RI, tiga (3) orang Hakim Tinggi PTA Maluku Utara mengalami perpindahan tugas (mutasi). Setelah mengabdi selama 1 tahun 7 bulan sebagai Hakim Tinggi PTA Maluku Utara akhirnya Drs. Khalis, M.H mutasi ke PTA Jambi, Drs. H. Jojo Suharjo mutasi ke PTA Kalimantan Timur dan Drs. Engkos Hasyim Koswara, S.H mutasi ke PTA Bandar Lampung.

Drs. H. Jojo Suharjo sebagai perwakilan dari yang akan meninggalkan PTA Maluku Utara dalam pesan kesannya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan rasa kekeluargaan selama bertugas di PTA Maluku Utara serta memohon doa agar diberikan keselamatan menuju tempat tugas yang baru.

Dalam sambutannya YM. Dr. H. Insyafli, M.HI (Ketua PTA Maluku Utara) mengucapkan selamat atas promosi dan mutasi kepada para Hakim Tinggi dan Sdri. Yanti La Kuba, A.Md pelaksana di PTA Maluku Utara yang mutasi ke PA Ternate. Dan beliau juga berharap silaturahmi tetap terjalin karena bukan tidak mungkin antara Hakim Tinggi dan pegawai yang mutasi akan bertemu lagi dalam satu satuan kerja yang sama.

(IT-PTA.MU*)