PTA Maluku Utara

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDSB) Dharmayukti Karini Cabang Maluku Utara Tahun 2022

Sofifi, 4 Agustus 2022 – Bertempat di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, telah diselenggarakan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Maluku Utara Tahun 2022, penyerahan BDBS Tahun 2022 ini dilaksanakan dengan mengusung tema “Melalui Program Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Mewujudkan Generasi Emas Warga Peradilan.”

Acara dibuka oleh sambutan dari Ketua Cabang Dharmayukti Karini Maluku Utara Ny. Nurlaini Abd.Hakim menyampaikan, bahwa pemberian bea siswa ini merupakan salah satu program prioritas yang dilakukan secara berkelanjutan oleh Dharmayukti Karini khususnya bagi putera-puteri pegawai PPNPN dan PNS Golongan II, karena memiliki manfaat yang sangat besar bagi kelangsungan masa depan putra-putri di lingkungan warga peradilan pada saat memasuki tahun ajaran baru, sekaligus menjadi bentuk kepedulian Dharmayukti Karini dalam rangka mempersiapkan generasi emas sebagai penerus cita-cita perjuangan di masa yang akan datang.

Beliau juga menambahkan, melalui kegiatan ini semoga bantuan dana bea siswa ini memberikan manfaat bagi yang membutuhkan dan berharap ke depannya nilainya bisa terus ditingkatkan, sehingga akan lebih besar lagi manfaat yang diperoleh. Semoga niat yang ikhlas dalam hati sanubari untuk berbagi kepada sesama dapat membuka pintu rezeki yang seluas-luasnya dan menjadi amal pahala yang terus mengalir kepada kita semua.

Acara penyerahan BDBS tersebut ditutup dengan pemberikan bantuan serta foto bersama dengan Ketua Daerah Dharmayukti Karini Cabang Maluku Utara Hj. Sunariningsi Suharjono, Ketua Cabang Dharmayukti Karini Maluku Utara Ny. Nurlaini Abd.Hakim dan Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Maluku Utara yang juga merupakan Ketua PTA Maluku Utara Dr. Abd.Hakim, M.H.I.