PTA Maluku Utara

PTA Maluku Utara Adakan Public Campaign

Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, Jum’at (17/9) mengadakan Public Campaign di Kota Sofifi dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

   

Kegiatan dibagi dua kelompok yaitu Kelompok A dipusatkan di Pelabuhan Speed Boat yang dipimpin langsung oleh Ketua PTA Maluku Utara, Drs. H. Subuki, M.H. dan Kelompok B dipusatkan di depan SPBU Jalan Raya Sofifi dipimpin oleh Dr. Drs. H.M. Faishol Hasanuddin, S.H.,M.H (Hakim Tinggi).

   

Sebelum terjun ke lokasi, kedua kelompok diberikan arahan oleh Ketua PTA Maluku Utara, Drs. H. Subuki, M.H. yang intinya bahwa kegiatan Public Campaign ini adalah dalam rangka mensosialisasikan program-program PTA Maluku Utara kepada masyarakat luas, “Disamping itu, kita meminta dukungan mereka dalam menggalakkan anti korupsi, gratifikai, suap dan pungli”, ujar beliau sambil mengingatkan agar dalam melakukan action memperhatikan protokol kesehatan dan menghindari kemacetan.

   

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIT itu diawali dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan “Tolak Korupsi, Gratifikasi, Suap dan Pungli”, dilanjutkan dengan “PTA Berbagi” yaitu membagikan sticker anti korupsi, masker dan nasi bungkus kepada masyarakat luas, baik yang berada di lokasi Pelabuhan Speed Boat maupun masyarakat yang melintas di depan SPBU Jalan Raya Sofifi. Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 WIT.

https://youtu.be/FybdlOfxb48