PTA Maluku Utara

PTA Maluku Utara Adakan Rapat Konsolidasi Dan Evaluasi

Menjelang akhir Tahun 2021, Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara mengadakan Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Program Kerja Tahun 2021 secara daring (luar jaringan) di ruang Command Center, Selasa (28/12/21) yang diikuti oleh seluruh Pimpinan dan Hakim Pengadilan Agama se wilayah PTA Maluku Utara.  Rapat tersebut merupakan tindak lanjut Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 3111/SEK/OT.01.1/12/2021 tanggal 13 Desember 2021 tentang Penyusunan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021.

   

Ketua PTA Maluku Utara, Drs. H. Subuki, M.H dalam pengarahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh satker dalam lingkup PTA Maluku Utara atas kerja keras selama ini sehingga dapat melaksanakan pekerjaannya dengan baik selama Tahun 2021. “Pencapaian yang sudah baik agar terus dipertahankan dan yang dirasa masih kurang agar ditingkatkan di tahun depan”, ujarnya seraya mengutip sebuah hadits yang artinya “Barangsiapa hari ini lebih baik daripada hari kemarin, maka ia adalah  orang yang beruntung. Barangsiapa hari ini sama dengan hari kemarin, maka ia adalah orang yang merugi” tandasnya.

   

Dalam rapat yang dipandu Sekretaris PTA Maluku Utara, Abdul Rifai, S.H.I tersebut disampaikan pula masalah-masalah yang berkaitan dengan kepaniteraan oleh Panitera, H. Jainuddin Zaman, S.H.,M.H, masalah kesekretariatan oleh Sekretaris Abdul Rifai, S.H.I dan hasil pengawasan oleh para Hakim Tinggi Pengawas Daerah.

   

Selanjutnya semua Satker diberi kesempatan untuk menyampaikan capaiannya selama Tahun 2021 sekaligus menginventarisir masalah-masalah yang belum tercapai beserta kendalanya untuk dicari jalan keluarnya.