PTA Maluku Utara

PTA Maluku Utara Meraih Prestasi Satker Terbaik Dalam Penatausahaan Bmn Tahun 2020

Prestasi Satuan Kerja Terbaik Dalam Penatausahaan BMN Tahun 2020

Sofifi, 6 April 2021

Bertempat di aula Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Ternate, Abdul Rifai, S.H Sekretaris PTA Maluku Utara mewakili Ketua PTA Maluku Utara menerima piagam penghargaan yang diberikan Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara untuk kategori Satuan Kerja Terbaik Tahun 2020 dalam Penatausahaan BMN di Wilayah Kerja KPKNL Ternate.

Penghargaan yang langsung diserahkan oleh Aloysius Yanis Dhaniarto, Kepala Kantor Wilayah DJKN DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara pada acara Apresiasi Satker tahun 2020, menjadi suatu prestasi yang membanggakan bagi PTA Maluku Utara dalam tahun 2021, setelah sebelumnya meraih peringkat pertama nasional dalam Pengelolaan Anggaran DIPA Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI.

Ketua PTA Maluku Utara, Dr. H. Insyafli, M.HI, saat disampaikan terkait prestasi ini memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengelola BMN dalam hal ini Bagian Umum dan Keuangan PTA Maluku Utara karena telah mengharumkan nama PTA Maluku Utara dan juga akan menjadikan salah penambah semangat dalam hal pencapaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada pembangunan Zona Integritas PTA Maluku Utara.

(***ITPTAMU)