PTA Maluku Utara

Rapat Monitoring Dan Evaluasi ZI

Sofifi – Selasa, 07 September 2021 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara Drs. Subuki, M.H.  didampingi Ketua Pembangunan Zona Integritas PTA Maluku Utara Dr. H. Moh. Faishol Hasanuddin, S.H., M.H memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bertempat di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara.

Rapat Monitoring dan evaluasi diikuti oleh Kordinator dan Anggota Tim Pembangunan Zona Integritas pada seluruh Area, dimana dalam arahannya Drs. Subuki, M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara mengingatkan kepada seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM agar mengoptimalkan dalam pengisian survey terkait Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi(IPK) serta menyiapkan data Customer List dan  Customer Based. Beliau juga menegaskan terkait pemenuhan data dukung berupa daftar Inovasi dan Video Pembangun Zona Integritas agar segera di upload pada link yang telah ditentukan.

     

Selanjutnya Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas selaku pimpinan rapat memberikan kesempatan kepada Koordinator masing-masing Area melaporankan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas, dan dilanjutkan dengan mendengarkan masukan perserta rapat pada masing – masing Area.

Setelah mendengarkarkan masukan dari peserta rapat Pembangunan Zona Integritas rapat ditutup oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara dengan mengingatkan kembali bahwa Tahun 2020 Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara telah mencapai tahap akhir penilaian yaitu tahap Desk Evaluasi dari Menpan RB, namun belum berhasil meraih predikat WBK, oleh karena itu pada tahun 2021 diharapkan dengan slogan Marimoi kita dapat bekerjasama untuk meraih predikat WBK, Aamiin.

Leave a Comment