PTA Maluku Utara

Rapat Pembangunan ZI Pta Maluku Utara

Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 1660/SEK/OT.01.1/7/2021 tanggal 30 Juni 20221, Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara salah satu unit kerja yang masuk dalam daftar yang diajukan ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk dinilai dalam rangka memperolah predikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk menindaklanjuti hal tersebut, PTA Maluku Utara mengadakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pembangunan Zona Integritas (ZI) di Aula Pertemuan Lantai II, Kamis (05/08/21).

Rapat dipimpin langsung Ketua PTA Maluku Utara, Drs. H. Subuki, M.H., didampingi Ketua Tim Pembangunan ZI, Dr. H. Moh. Faishol Hasanuddin, S.H.,M.H. (Hakim Tinggi), Koordinator Teknikal ZI, H. Jainudin Zaman, S.H.,M.H. (panitera) dan Koordinator Operasional ZI, Abdul Rifai, S.H.I (sekretaris).

Ketua PTA Maluku Utara menyampaikan apreasi dan terima kasihnya kepada semua pihak atas kerja kerasnya selama ini sehingga PTA Maluku Utara bisa lolos dari Tim Penilai Internal (TPI) Zona Integritas Mahkamah Agung untuk selanjutnya diusulkan sebagai Calon Unit Kerja Berpredikat Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  ke Menpan RB. “Insya Allah, dengan semangat kebersamaan kita akan berhasil”, harap beliau.

Banyak masukan dan evaluasi dari Bapak Ketua PTA Maluku Utara untuk keberhasilan meraih WBK, begitu pula dari peserta rapat, sehingga rapat berlangsung selama hampir 3 jam. “Semua masukan dari Bapak dan Ibu telah dicatat dan segera ditindaklanjuti”, ujar Ketua Tim Pembangunan ZI, Dr. H. Moh. Faishol Hasanuddin, S.H.,M.H.