PTA Maluku Utara

Rapat Tim Penyusun Laptah 2021 PTA Maluku Utara

Tim Penyusunan Laporan Tahunan (Laptah) Tahun 2021 Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara mengadakan rapat di Aula Pertemuan, Senin (3/1/22), dipimpin Ketua Tim, Drs. H.M. Gapuri, S.H.,M.H (Hakim Tinggi), didampingi oleh Panitera PTA Maluku Utara, Drs. Jainuddin Zaman selaku Sekretaris I dan Sekretaris PTA, Abdul Rifai, S.H.I selaku Sekretaris II.

Ketua Tim, Drs. H.M. Gapuri, S.H.,M.H dalam pengantarnya mengharapkan kepada Tim agar bisa menyelesaikan Penyusunan Laporan Tahunan 2021 sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI seperti termuat dalam Surat Sekma Nomor 3111/SEK/OT 01.1/12/2012 tanggal 13 Desember 2021.

Meski, menurut jadwal, lanjutnya, Laporan Pengadilan Tingkat Pertama diterima Pengadilan Tingkat Banding pada Minggu Kedua, namun mulai sekarang sudah harus disiapkan bahan-bahan atau data yang berkaitan dengan keadaan perkara (kepaniteraan) maupun yang berkaitan dengan kesekretariatan di tingkat banding (PTA Maluku Utara).

Disepakati, data-data yang terkait dengan kepaniteraan dikumpulkan kepada Sekretaris I dan data-data yang terkait dengan kesekretariatan dikumpulkan kepada Sekretaris II, selanjutnya dikompilasi menjadi sebuah laporan oleh Tim Kecil yang terdiri dari 3 orang dari kesekretaritan dan 2 orang dari kepaniteraan.

PTA akan mengirim laporan tersebut dalam bentuk soft copy ke Badan Urusan Administrasi (BUA) melalui e-mail pada Minggu ke-4 Januari 2022 dan hard copy dikirimkan pada Minggu Pertama Februari 2022.