PTA Maluku Utara

Rapat Umum Akhir Tahun 2021

Di hari terakhir Tahun 2021, Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara mengadakan Rapat Umum Akhir Tahun yang dihadiri seluruh Hakim Tinggi, para pejabat struktural dan fungsional, para staf dan tenaga kontrak di Aula Pertemuan Lantai II, Jum’at (31/12/21).

Rapat membahas berbagai permasalahan yang terjadi di Tahun 2021, baik yang menyangkut Kepaniteraan, Kesekretariatan, Zona Integritas, Pengawasan, SIPP (Sistem Informasi  Penelusuran Perkara), Disiplin Pegawai dan diakhiri dengan pembahasan Rincian Kertas Kerja Satker (RKKS) Tahun 2022.

Ketua PTA Maluku Utara, Drs. H. Subuki, M.H. dalam pengarahannya mengapresiasi kinerja seluruh pegawai PTA Maluku Utara khususnya di segi ketaatan dan kedisipilinan yang sudah standar sehingga beban pekerjaan berjalan dengan lancar sesuai tupoksinya. Namun demikian, beliau tetap berharap adanya peningkatan di tahun depan. “Yang sudah baik kita pertahankan, sedangkan yang masih kurang kita perbaiki dan kita tingkatkan”, harap beliau.

 Mantan Wakil Ketua PTA Semarang ini juga sangat berbangga atas raihan prestasi di akhir tahun ini yang diterima PTA Maluku Utara dalam bidang Pelaksanaan Anggaran yaitu peringkat pertama dalam hal “Kualitas Pelaporan Keuangan” Tingkat UAPPA-W Pagu Kecil di Lingkup Kantor Wilayah DjBP Propinsi Maluku Utara Tahun 2021.