PTA Maluku Utara

Tiga Pejabat Struktural PTA Maluku Utara Dilantik

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, Bapak Drs. H. Subuki, M.,H. mengambil sumpah dan melantik tiga orang Pejabat Struktural pada PTA Maluku Utara di Aula Pertemuan Lantai 2, Senin (2/8/2021). Para Pejabat yang dilantik tersebut adalah Zainuddin Arsyad, S.H.I. sebagai Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Aggaran, Nurzannah, S.E. sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga dan Masrida, S.E. sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan.

Usai pelantikan, ketiga pejabat membacakan Pakta Integritas berupa pernyataan atau janji untuk berkomitmen melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan bersedia untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme. Pernyataan tersebut kemudian ditandatangani di hadapan Ketua PTA Maluku Utara.

Ketua PTA Maluku Utara, Bapak Drs. H. Subuki, M.H, dalam amanatnya mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru dilantik dengan harapan agar mereka dapat mengemban tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “Kalau ada masalah yang dihadapi, jangan segan-segan bertanya kepada atasan”, ujar beliau seraya juga berharap kepada para Hakim Tinggi Pengawas Bidang dan Sekretaris bisa memberikan bimbingan kepada mereka untuk perbaikan ke depan dalam men uju keberhasilan di bidangnya masing-masing.

Acara yang dihadiri oleh para Hakim Tinggi, para pejabat struktural/fungsional dan seluruh pegawai PTA Maluku Utara itu diakhiri dengan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik