PTA Maluku Utara

TIM TENIS PTWP PTA MALUKU UTARA IKUTI TURNAMEN PIALA KETUA MA RI

Tim Tenis PTWP (Persatuan Tenis Warga Pengadilan) Daerah PTA Maluku Utaramengikuti Turnamen Tenis Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI Ke-3 yang berlangsung dari tanggal 03 sampai 05 Desember 2021 di Kota Bandung, Jawa Barat.

Adapun partai yang dipertandingkan adalah tunggal putra hakim, tunggal putra karyawan, ganda putra hakim, ganda putra karyawan, tunggal putri (hakim/karyawati/dyk), ganda putri (hakim/karyawati/dyk) dan ganda veteran usia minimal 60 tahun. “Namun PTWP PTA Maluku Utara hanya mengirimkan tiga partai saja, yaitu ganda hakim, ganda karyawan dan ganda putri’, ujar Ketua PTWP Daerah PTA Maluku Utara, Drs. H.M. Gapuri, S.H.,M.H. kepada adminwebsite, Kamis (25/11).

Menurut Hakim Tinggi PTA Maluku Utara ini, rencananya rombongan akan berangkat ke Bandung pada tanggal 01 Desember 2021 dan mengikuti technical meeting pada hari berikutnya. Turnamen akan dibuka oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Prof.Dr.H.M.Syarifuddin,S.H.,M.H. di GOR Indoor Siliwangi Bandung pada Jum’at (03/12/21) pukul 07.30 WIB. Selanjutnya pada Jum’at malamdiadakan Kongres PTWP ke-28 di Hotel Inter Continental, Dago Park, Bandung dengan agenda utama pemilihan pengurus baru PTWP Pusat priode 2021-2024.

Berdasarkan hasil seleksi yang diadakan pada tanggal 19 – 20 November 2021 lalu, para pemain tenis yang “terpilih” mewakili PTWP PTA Maluku Utara ke Turnamen Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung Tahun 2021 adalah ganda hakim: H. Mashudi/H.M.Thahir, ganda karyawan: Ruslan Lumaela/Ahmad Saman dan ganda putri: Masrida/Mira Buamona.

Menurut Gapuri, meskipun PTWP PTA Maluku Utara tidak mematok target dalam kejuaraan ini, namun tetap berharap agar tim  bisa membawa nama baik PTWP PTA Maluku Utara di level nasional.